clock

Kamis, 05 April 2012

Tips Memotong Kue Lebih Rapih

Tips Memotong Kue Lebih Rapih   !

Anda suka membuat kue sendiri dan menyajikan sendiri untuk keluarga anda ? Atau anda sering membuat kue untuk dijual? Tapi pernah gak sih ketemu sama cake atau roti yang Susah saat dipotong. Potongan yang kita bikin kadang menjadi tidak lurus dan malah kadang-kandang pecah menjadi remahan kecil-kecil. Nah kalau kejadiannya seperti itu kadang membuat kita menjadi kesal dan rasanya pekerjaan menjadi sia-sia. karena keinginan untuk memotong dengan rapi sulit sekali diperoleh.
Banyak saran untuk masalah yang satu ini. Ada yang mengatakan  harus menggunakan pisau yang sangat tajam, ada pula yang menyarankan harus menggunakan pisau khusus untuk roti atau cake, ada juga yang menyarankan untuk menggunakan pisau yang tipis sekali.
Memang beberapa cara diatas benar tapi kadang masih menyisakan remahan remahan kecil dan tidak begitu rapi. Ada cara yang mudah dan unik dan sudah terbukti bisa menghasilkan potongan kue yang lebih rapih. Caranya, Sebelum memotong, panaskan pisau di api. Saat pisau sudah panas, potong cake atau roti sesuai selera anda.
Silahkan anda coba sendiri dirumah, apakah hasilnya sudah sesuai yang anda harapkan? Selamat mencoba.

Sumber  !

Tidak ada komentar: